Selasa, 07 April 2015

Berbagi cerita,,,,

Hai,,,saya imas. saya mahasiswi Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang saya ingin berbagi cerita boleh kan...hehehehe,!! berawal dari PPS yaitu suatu program pengenalan studi yang biasa di adakan setelah smua di nyatakan masuk di kampus ini, PPS yang begitu membuat jantung saya berdebar setiap pagi hari setelah saya bangun dari tidur mlm saya,rasa takut di marahin kaka tingkat hehehe garang,,tpi semua itu melatih kedisiplinan kita, banyak hal yang positif yang bisa kita dapatkan. 3 hari sudah berlalu PPS pun selesai, kita mulai masuk sebagai mahasiswi calon bidan,akan tetapi pada saat itu kita masih memakai baju hitam putih, sampai saya sering di bilang sebagai pegawai pabrik hehehehe,,6 bulan berlalu begitu cepat kita pun Capping day. terharunya pada saat acara tersebut, yang bikin saya nangis adalah ketika kita di kasih satu gulungan kertas dan di berikan untuk orang tua kita, nah pada saat itu orang tua saya tidak datang, karena orang tua saya di kampung dan ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, melihat teman-teman yang begitu bahagia berada di samping kedua orang tuanya di situlah saya menangis dan menyadari begitu berharganya kedua orang tua saya, ibu bapak i love u... sekarang saya semester 4. tidak mudah berjuang smpe titik ini cape hati, cape, badan, cape pikiran, bahkan cape biaya, sangat tidak mudah untuk berperan seperti saat ini. jauh dari orang tua, akan tetapi semangat kita tidak boleh pudar. awalnya kita tidak tahu bagaimana sih pendidikan bidan itu?. yang ternyata salah satunya yaitu mempelajari awal kehidupan kita sendiri, karena sebagian besar mempelajari seorang wanita, dari kehamilan, persalinan, bahkan cara jitu untuk menunda, mencegah, menghentikan sebuah kehamilan yaitu program KB dan masih banyak lagi. Singkat saja ya,,,jangan lupa di baca hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar